Software ini bisa membuat kamu bisa merakit komputer!




MineNblog- Pernah kursur komputer? khususnya dibidang perakitan? jika kalian pernah berapa biayanya? setelah saya cek di mbah google biaya kursus ngerakit komputer kisaran 1,5jt sampai 1,8jt Rupiah, mahal kan? dengan adanya software berbasis flash ini kamu bisa mengenal tentang detail-detail komputer, seperti cpu, power suply, RAM2, RAM2, Heat Sink Motherboard screws dan lain lain.

Software berbasis flash ini cukup memadai dengan full featurenya, seperti merakit komponen-komponen laptop dan komputer dengan tutorial sesimple mungkin yang tertera di software tersebut. Mungkin jika kalian bersungguh-sungguh belajar secara otodidak atau dalam bahasa yunani autodídaktos = "Belajar Sendiri" mungkin kalian bisa ahli dan malahan bisa membuka jasa atau kursus sendiri.

Nama Software ini adalah IT Essentials Virtual Desktop yang kekurangannya adalah software ini berbahasa inggris, sekalian juga kan kamu sambil belajar berbahasa inggris melalui software ini?
IT Essentials Virtual Desktop mungkin banyak yang belum tau di kalangan pelajar Indonesia, software ini mudah digunakan, lagi pula cuman mainin mouse seperti melihat video.







 Link Download :

incoming search term;
  • belajar merakit komputer gratis 2015
  • cara memperbaiki komputer dan leptop yang rusak
  • pengenalan-pengenalan komponen laptop
  • belajar memperbaiki cpu yang rusak
  • software rakit komputer dan laptop gratis
  • download software perakit komputer gratis 2015
Previous
Next Post »
Thanks for your comment