Cara Mudah Buat Blog di Blogger Hanya beberapa Menit Saja!


Mau Jadi Blogger? mau jadi penulis? atau mau nyari uang lewat ngeblog? tenang gan semua itu gampang, jika kamu berkeinginan membuat blog simak tutorial saya yang akan saya terapkan di fisrt artikel Blog MineNblog.

Rata-rata blogger Indonesia lebih mementingkan hasil dari ngeblog berupa money alias uang dibanding dengan Prosesnya dan ilmu yang di dapatkan. Dan ada juga blogger indonesia yang ngeblog bukan karena ingin berpenghasilan di internet melainkan hobi menjadi Blogger tersebut.
Contoh saja, udah lama ngeblog sekarang mungkin dah jadi penulis buku dan juga bisa membuat agan menjadi ahli OPINI atau ahli berbicara. Menulis Blog juga bisa membuat pemikiran sobat menjadi lebih luas. saya ngeblog dah sekitar 2tahun dan rehat sekitar setangah tahun, dan sekarang saya akan memulai ngeblog lagi dengan blog yang baru, semoga blog ini sukses seperti blog saya yang sebelumya.

Tutorial Cara buat Blog dengan mudah dan Cepat!
  • Bagi yang belum punya akun Google, Buka https://accounts.google.com/SignUp 
  • Disitu ada beberapa kolom, Isi seperti gambar di bawah                 

                                            
  • Yang terpenting adalah Nomor Ponsel/Hp, Isi Nomornya, supaya jika akun kalian teretas, gunakan nomor hp yang sudah terdaftar sebagai alat untuk mengembalikan akun google sobat.
  • Jika semua sudah diisi, Kunjungi www.blogger.com
  • Klik Blog Baru, Letaknya di sebelah kiri, ada beberapa Kolom, lalu isi seperti gambar dibawah
                
                                                                                                                                                  

  •  Jika sudah, tinggal pilih template (Tema Blog) dan klik Buat Blog!


 Mungkin tutorial diatas jika saya tidak diberi Screnshot mungkin agan juga langsung bisa, soalnya tutorial diatas memang sangat mudah apalagi google menyediakan Bahasa Indonesia yang mudah di pahami. Saran saya jika mau jadi blogger sejati, Jangan liat nanti penghasilan dari blog seberapa banyak. tapi liat ilmu yang kalian dapat dari blog.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment